Rabu, 03 September 2014

Fc Barcelona dan Real Madrid


Kabar Klasemen Liga Spanyol Terbaru. Barcelona dan Real Madrid adalah dua tim sepak bola tertua Spanyol, yang dibentuk pada 1890-an. Sejak awal, jelas kedua Spanyol dan bermusuhan tua kerajaan tim dan perwakilan dari Catalonia dan Castile. Semua ini adalah bagian dari tim di liga, pertandingan sepak bola liga Spanyol, yang jauh melampaui sepak bola cepat mengambil akar.

Dalam Perang Saudara Spanyol, ini adalah kontes setelah subteks politik. Diktator Francisco Franco menonaktifkan semua bahasa peripheral, seperti bahasa Catalonia, Barcelona. Catalonia telah lama kecenderungan lebih progresif dan ide-ide politik, seperti demokrasi,Kabar Klasemen Liga Spanyol Terbaru yang bertentangan dengan kediktatoran Franco relevan. Barcelona menderita Bahkan, bagian dari hasil budaya Catalan. Real Madrid, di sisi lain, banyak orang Spanyol (dan orang-orang Catalan, terutama) dengan mempertimbangkan "menciptakan" sebuah klub. Sementara Franco muncul mendukung Real Madrid, anggota kedua tim dipengaruhi oleh rezimnya.

1950, ketika kedua tim mencoba masuk Stefano memungkinkan mereka untuk terus memainkan persaingan sengit. Di Stefano, Real Madrid memenangkan final dan kemudian membawa mereka ke banyak kemenangan. Barcelona dan Real Madrid pergi kepala ke kepala dua kali di Piala Eropa pada tahun 1960, Real Madrid dan Barcelona untuk memenangkan kemenangan yang lain. Kedua tim bentrok lagi, lebih banyak pemain pada tahun 2000, ketika ia meninggalkan Barcelona dan Real Madrid menandatangani Figo. Barcelona dan Real Madrid akan bertanding lagi di Liga Champions semi-final pada tahun 2002, Real Madrid menang. Media kompetisi Spanyol disebut "Century game."

Pada pertengahan 2000-an, naik untuk meningkatkan prospek kompetisi, setelah mengakuisisi nama derby nya. Diangkat ke derby nasional jangka panjang pernah untuk setiap pertandingan sepak bola di Amerika Selatan, tetapi pertumbuhan sepak bola di Amerika Utara dan Selatan, dikombinasikan menghasilkan secara relatif jejak Barcelona dan Real Madrid permainan besar kedua tim, Kabar Klasemen Liga Spanyol Terbaru "ini adalah dasar dikirim melalui pada rencana pemasaran GolTV, sepak bola, saluran satelit, tetapi kata tersebut didukung oleh fans di seluruh dunia.

Derby tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Sampai hari ini, kedua tim pasti akan mencari satu sama lain di lapangan, untuk melihat siapa yang tim terbaik di Spanyol. Kadang-kadang Barcelona menang, kadang-kadang Real Madrid akan menang, tapi pada akhirnya, para fans di seluruh dunia adalah mereka yang mendapatkan keuntungan dari kedua raksasa bertemu di pengadilan.Kabar Klasemen Liga Spanyol Terbaru

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Barca pasti slalu Menang selama masih ada messi
    # nice post gan

    BalasHapus