Rabu, 03 September 2014

Kekalahan Arsenal di Camp Nou


Kabar Klasemen Liga Spanyol Tebaru. Arsenal tidak di Nou Camp, di mana mereka kalah dari Barcelona bertemu lagi keluar awal, pembentukan Liga Champions, dalam dekade keenam dari panggung. Meskipun kehadiran kehormatan 2-1 di leg pertama, dan mungkin untuk permainan mereka, di mana mereka bertemu dengan para pemimpin dari Spanyol, yang saat ini di depan saingan terdekatnya prospek Real Madrid di klasemen La Liga 10 poin sebelum memulai.

Seperti yang diharapkan, dominasi Barca dari bermain game pertama, itu sangat jelas bahwa pertahanan Arsenal akan terus tetap maju dalam tahap pertama. Pertahanan Arsenal sangat baik, tetapi belum mampu mendominasi kepemilikan dan menciptakan peluang untuk membuat surat terbuka mereka sendiri, mengundang serangan setelah majikan mereka ke serangan.

Barcelona tidak terbatas pada fakta bahwa Adriano tembakan membentur mistar gawang, Lionel Messi, menghabiskan kesempatan baik,Kabar Klasemen Liga Spanyol Tebaru tapi Almunia tembakan langsung di pertahanan Arsenal, di mana sebagian besar serangan itu dipotong pendek, atau mereka upaya untuk membatasi laporan kredit pemilik spekulatif. Ketika kita mendekati akhir babak pertama, tampaknya bahwa permainan akan tetap pasif dan mendukung Arsenal pertama memimpin leg.

Titik balik terjadi pada menit ketiga babak pertama perpanjangan waktu permainan dan mencoba untuk alasannya adalah konsep eksploitasi seksual komersial Fabregas kembali tumit, yang kehilangan bola, Messi pada kompensasi lapangan, bola melewati Manuel Almunia Arsenal menargetkan kelas pada umumnya, tetapi dengan keuntungan dari Barcelona mencetak gol di Emirates Stadium.

Arsenal kembali ke atas 53 menit setelah waktu mengejutkan,Busquets mencetak gol bunuh bola ke pojok atas, tetapi menderita pukulan lain,Kabar Klasemen Liga Spanyol Tebaru ketika Robin van Persie, yang merupakan mantan dipesan untuk pelanggaran, memberikan kedua kartu kuning setelah mencoba untuk memecat target, setelah wasit meniup peluit. Meskipun mereka memutuskan untuk mengirimnya ke protes, Arsenal berbalik sepuluh orang, dan mempersiapkan diri untuk menyerang kota.

Itu tidak lama sebelum modal Barcelona untuk menggunakan keunggulan numerik mereka ion Harvey mencetak gol setelah 69 menit, Messi dan Pedro blok sebelum dan sesudah penalti mencetak gol keduanya dari permainan dua menit kemudian.

Kredit harus pergi ke gawang Manuel Almunia Arsenal, karena ia menciptakan serangkaian proposal yang menarik untuk menjaga skor terhormat, dan Arsenal mulai menyerah. Turner, namun, menyia-nyiakan kesempatan gol akhir, para tamu akan diperlakukan aturan gol tandang, tapi kemenangan 3-1 untuk Barcelona di malam hari sudah cukup untuk melihat yang berikutnya, karena mereka memiliki dua pertandingan dalam hal ini menang 4-3 di agregat.Kabar Klasemen Liga Spanyol Tebaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar